August 1, 2018

Persib vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Incar Hasil Imbang

Bandung Aktual | August 01, 2018

Persib vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Incar Hasil Imbang
Sriwijaya FC hanya memasang target hasil imbang saat dijamu Persib Bandung pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (4/8/2018).

Target tersebut dianggap realistis karena Persib Bandung sedang menunjukan grafik permainan menanjak pasca tampil sebagai juara paruh musim Liga 1 2018.

"Kami realistis saja dapat mencuri satu poin dari Persib," ujar Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, Selasa 31 Juli 2018, dilansir tempo.co.

Sriwijaya FC datang ke Bandung dengan modal kemenangan 1-0 dari Borneo FC di laga sebelumnya. Kemenangan pada laga perdana setelah ditangani Subangkit itu melecut motivasi Laskar Wong Kito untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

"Sekarang ini anak-anak juga punya motivasi tinggi," kata Subangkit.

Dalam laga ini Sriwijaya FC tanpa delapan pemain pilarnya yang sudah dilepas, yakni Hamka Hamzah, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Mohammadou Ndiaye, Novan Satia Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrick Wanggai, dan Adam Alis. 

Meski pelatihnya menargetikan hasil imbang, pemain asing baru Sriwijaya FC, Alan Henrique, menyatakan siap membawa timnya menang di kandang Persib.

"Melawan Persib nanti di Bandung akan jauh lebih sulit. Mereka memiliki stadion yang pasti akan dipenuhi pendukungnya, namun bagi saya pribadi hal itu justru bagus, semakin banyak fans yang melihat justru membuat pemain bertambah semangat," ujarnya dilansir Tribun Sumsel.

Duel Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar). Di pertemuan pertama, Persib kalah 1-3 setelah sempat unggul 1-0 di babak pertama. Laga ini menjadi ajang balas dendam sekaligus peluang memperkuat posisi puncak klasemen.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon