Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018

Bandung Aktual   August 9, 2018   Follow @bandungaktual
Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018
Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018.

Mitra Kukar menjamu Persib Bandung pada pertandingn pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

Duel Mitra Kukar vs Persib Bandung diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua kubu sama-sama membidik kemenangan dan dalam motivasi tinggi meraih tiga poin.

Tim tuan rumah mengincar kemenangan pertama bersama pelatih Rahmad Darmawan. Kubu Maung Bandung membidik tiga poin guna mengamankan posisi puncak klasemen.

"Besok adalah pertandingan penting bagi kami. Kami ingin mendapatkan tiga poin. Tentu, tiga poin penting bagi tim saya,” ujar Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dalam sesi jumpa pers jelang laga, Kamis 9 Agustus 2018.

Dilansi situs resmi klub, Persib memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positif saat ini. Dari 8 kali laga, sukses dilewati tanpa kekalahan.

Gomez menegaskan , misi ini tidak akan mudah. Sebab, seluruh tim di Liga 1 bakal tampil habis-habisan demi meraih poin maksimal di putaran kedua ini .

“Kami selalu percaya diri. Tapi kami juga tahu, semua tim di liga ini ingin menang dan itu normal. Dan kami juga fight di laga kandang. Kami percaya diri dengan para pemain kami,” ujarnya.

Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung
Dari kubu tuan rumah, pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengakui, tim asuhannya saat ini kerap kecolongan melalui skema bola-bola mati. 

Oleh sebab itu, mantan pelatih Sriwijaya FC dan T-Team Malaysia tersebut mencoba untuk memperbaiki kendala yang menjadi momok pertahanan tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) tersebut.

"Memang persentase kemasukan dalam menghadapi setpiece (bola mati, Red.) lawan itu dijadikan kendala utama, makanya sepanjang pagi ini lebih banyak fokus utama situasi itu,” katanya dikutip Tribun Kaltim.

Meski demikian, RD menegaskan seluruh anak asuhnya siap menghadapi Persib dan mengamankan poin di hadapan publik Kukar untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

RD, panggilan Rahmad Darmawan, nampaknya sangat mewaspadai barisan penyerang Maung Bandung. RD menilai penyerang-penyerang Persib berkualitas dalam hal membaca situasi, terutama dalam diri Patrich Wanggai yang pernah bersamanya di Sriwijaya FC.

“Kelebihan Persib memang punya striker-striker yang bisa menguasai bola dan sepersekian detik menunggu second line mereka datang. Dan Patrich Wanggai mempunyai itu,” pungkasnya.

Wanggai akan menjadi andalan lini depan Persib bersama Jonathan Bauman. Striker Ezechiel N’Douassel masih menjalani sanksi larangan bertanding.

Laga Mitra Kukar FC vs Persib Bandung akan berlangsung mulai pukul 16.30 WITA atau  Pkl 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Head to head Mitra Kukar vs Persib Bandung

08/04/18 Persib 2 – 0 Mitra Kukar
27/10/17 Persib 3 – 1 Mitra Kukar
15/07/17 Mitra Kukar 2 – 1 Persib
25/02/17 Persib 3 – 2 Mitra Kukar
16/10/16 Mitra Kukar 2 – 1 Persib

Prediksi Susunan Pemain

Mitra Kukar : Yoo Jae Hoon; Saepuloh, Mauricio Leal, Rendi Siregar, Wiganda Pradika; Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu; Hendra Bayaw, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono.

Persib Bandung: M. Natsir; Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Oh In-Kyun, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Patrich Wanggai.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 10 Agustus 2018"