August 14, 2018

PSKC Cimahi vs Persib Bandung: Gomez Janjikan Permainan Menghibur

Bandung Aktual | August 14, 2018

PSKC Cimahi vs Persib Bandung: Gomez Janjikan Permainan Menghibur
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya sangat siap untuk meladeni perlawanan PSKC Cimahi pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.

Maung Bandung dipastikan bakal tampil dengan sejumlah pemain mudanya. Kendati demikian, pelatih asal Argentina itu tak mengubah targetnya untuk memetik kemenangan di pertandingan nanti.

"Tak hanya di kompetisi (Liga 1), kita juga punya target yang di tinggi di turnamen ini. Semua pemain saya pastikan sangat siap untuk pertarungan besok. Tidak ada kata lain selain menang di pertandingan besok," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez pun mengisyaratkan kepada seluruh pemain agar mampu menyuguhkan permainan yang menarik. Mengingat dalam beberapa lawatan, Bobotoh Tasikmalaya selalu antusias akan kehadiran Maung Bandung.

"Kita harus bisa memberikan mereka hiburan yang berkualitas. Mereka berada cukup jauh dari Kota Bandung, mungkin hanya sesekali bisa bertemu bersama kami. Jadi, kami siap menghibur kalian di sana," katanya.

PSKC Cimahi vs Persib Bandung: Gomez Janjikan Permainan Menghibur
Gomez juga menegaskan timnya tak ingin menyepelekan PSKC. 

Sama halnya seperti pertandingan di Liga 1, Gomez mengatakan skuat asuhannya siap tampil dengan konsentrasi penuh untuk memenangkan laga pada laga nanti.

“Untuk kami, semua pertandingan adalah pertandingan penting. Baik di liga maupun di Piala Indonesia. Besok juga pertandingan penting dan kita ingin memenangkannya,” ujarnya dalam jumpa pers menjelang laga, Selasa 14 Agustus 2018.

Memboyong 15 pemain ke Tasikmalaya, pelatih asal Argentina itu optimististis. Walau tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci, ia tetap percaya akan kualitas seluruh pemain yang dibawanya.

“Persiapan kami cukup bagus. Karena kami memiliki para pemain bagus dan beberapa pemain yang jarang bermain di liga. Dan kami akan memberikan mereka peluang di sini,” katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon