Panpel PSKC vs Persib Sediakan Dua Layar Lebar di Sekitar Stadion

Panpel PSKC vs Persib Sediakan Dua Layar Lebar di Sekitar Stadion
Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung di ajang Piala Indonesia, Rabu (15/8/2018), menyediakan dua layar lebar disekitar Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, untuk mengantisipasi membludaknya penonton.

Panpel  hanya mencetak 4 ribu lembar tiket atau 90 persen dari kapasitas stadion. Dipastikan banyak bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk menyaksikan laga yang berlangsung mulai pukul 14.30 WIB itu.

"Kapasitas stadion 5 ribu, kami Panpel hanya mencetak 4 ribu untuk mengantisipasi membludaknya penonton. Mohon maaf kepada Bobotoh terkait ketersediaan tribun yang sangat terbatas karena Stadion Wiradadaha sedang proses renovasi," kata Ketua Panpel PSKC, Wahid, dilansir laman Viking Persib.

Wahid menjelaskan, mengantisipasi membludaknya penonton, pihaknya menyediakan Big Screen di area luar Stadion Wiradadaha.

"Kalaupun memang kehabisan tiket, tidak bisa masuk, mungkin bisa nonton di layar lebar. Pasti banyak yang datang, jadi kami telah menyiapkan dua layar lebar," terangnya.

Wahid juga berharap, Bobotoh dapat menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang pertandingan.

"Intinya kami meminta perhatian Bobotoh Persib, mohon maaf sebelumnya, agar bisa sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan pertandingan," tuntasnya.

Dalam laga ini Persib Bandung diperkuat 15 pemain, termasuk tiga pemain Persib U-19. Mayoritas pemain merupakan pemain yang tidak bermain reguler di Liga 1, seperti Atep, Airlangga Sucipto, Tony Sucipto, Muchlis Hadi, dan I Made Wirawan.

Laga PSKC Cimahi vs Persib Bandung disiarkn langsung RCTI mulai Pkl 14.30 WIB.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Panpel PSKC vs Persib Sediakan Dua Layar Lebar di Sekitar Stadion"

Post a Comment