Sebelum Lawan Arema FC, Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba

Sebelum Lawan Arema FC, Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba
Persib Bandung berencana menjalani laga uji coba melawan klub Liga 2 sebelum menghadapi Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 Kamis (13/9/2018).

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, timnya membutuhkan dua uji tanding sebagai ajang pemanasan mereka sebelum kembali menjalani kompetisi Liga 1 usai libur Asian Games. 

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pihaknya sudah menemui titik terang terkait lawan sepadan yang sedang dicari.

“Kalau uji coba masih kita coba dikomunikasikan dan calon lawan sudah ada, cuma kita komunikasikan bisa atau enggak. Karena coach rencannya di minggu pertama ini ingin keluar, baru next di GBLA kita main,” kata Yaya dilansir laman Simamaung.

Yaya juga masih belum bisa mengatakan siapa calon lawan, karena semua masih dibicarakan. Dia hanya menyebut siapa yang dihadapi berasal dari kompetisi kasta kedua di tanah air. 

Sebelumny, Gomez mengtakan, uji coba diperlukan skuat Maung Bansung guna memulihkan atmosfer bermain. 

Menurut rencana, dua laga uji coba dilakukan di luar Bandung dan di GBLA.

"Mungkin kami akan lakukan uji coba pada Sabtu atau Minggu, dan minggu depan. Kita upayakan dua uji coba, satu away dan satu di Gelora (GBLA),” kata Gomez.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Sebelum Lawan Arema FC, Persib Berencana Gelar Dua Laga Uji Coba"

Post a Comment