August 13, 2018

Stadion Wiradadaha Tasik Siap Gelar Laga PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Bandung Aktual | August 13, 2018

Stadion Wiradadaha Tasik Siap Gelar Pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung
Stadion Wiradadaha Tasikmalaya siap menggelar pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung pada Rabu 15 Agustus 2018 mulai Pkl 14.30 WIB (Live RCTI).

"Insya Allah sudah oke, dari izin stadion, 99 persen siap," tutur Manajer PSKC, Patriana Purwa, Senin (13/8/2018).

Doal tiket, Patrian mengaku tidak mengetahui jumlah pasti yang dicetak Panpel. Sebab, Asosiasi Kota Tasik yang kini menjadi panitia penyelenggara pertandingan tersebut.

"Itu kan Panpelnya Askot Tasik, bukan dari PSKC jadi saya tidak berapa jumlahnya. Kemungkinan satu hari menjelang pertandingan." ujarnya dikutip laman bobotoh.id.

Dalam laga nanti, Persib hanya akan membawa 15 pemain tanpa pemain inti.

Patriana mengatakan, skuat Persib tanpa pemain inti tidak menjadikan itu sebagai keuntung bagi PSKC. 

"Bagi saya tidak diuntungkan ya. Tapi siapa pun lawan yang akan dihadapi di lapangan harus lawan. Kalau masalah 15 pemain ya itu urusan Persib bukan kami. Yang jelas kalau sudah di lapangan, dilawan,” ujarnya.

Patriana mengaku, untuk turnamen Piala Indonesia ini, pihaknya tak mematok target muluk-muluk, yakni hanya ingin mencoba bertahan selama mungkin di Piala Indonesia, minimal bisa menahan Persib.

Menurut dia, motivasi pasukannya sangat besar untuk menghadapi anak asuh Mario Gomez nanti. Apalagi, belum lama ini pasukannya baru saja menjadi juara di Liga 3 zona Jawa Barat.

’’Untuk target kita mencoba bertahan selama mungkin di Piala Indonesia. Minimal bisa menahan persib. Motivasi anak-anak saat ini sangat besar, apalagi kemaren kita baru saja juara Liga 3 zona Jawa Barat, motivasinya berlebih,” sebutnya.

PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon