Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Khusus untuk Meneror Mental Pemain Persija

Bobotoh Persib Siapkan Koreografi untuk Meneror Mental Pemain Persija
Bobotoh Persib Bandung menyiapkan koreografi khusus untuk meneror mental pemain Persija Jakarta dalam laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 23 September 2018.

Di laga sebelumnya, bobotoh sukses meneror mental pemain Arema FC dengan koreografi bernuansa kematian sehingga Persib menghajar Arema dengan skor 2-0.

Pada laga Persib di pekan ke-23 Liga 1 2018 melawan Persija, bobotoh juga menyiapkan koreo khusus untuk melumpuhkan semangat bertanding tim lawan.

Melalui akun instagramya, Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar, membuka kesempatan bagi bobotoh yang mau berkontribusi dalam pembuatan koreo yang menelan biaya tidak sedikit itu.

"Bismillah.UDUNANKEUN. Mangga nu Bade berpartisipasi buat koreo lawan si anu.. Ke norek bank bri 135401004374506 a.n fadillah latief dasri.. BANTU SHARE BRADER," tulisnya melalui akun Instagram, Rabu 18/9/2018.

Konseptor koreo dari Creative Division, Bob mengatakan pihaknya siap memberikan kejutan pada laga kontra Macan Kemayoran nanti.

"Setiap tampil koreo di laga besar ada satu hal yang beda. Dari penarikan atau gambarnya. Kalau nanti lawan Persija dan ada rezekinya, ini pertama di Indonesia kita tampilkan," ujarnya.

Selain itu, Bob juga sudah membuat konsep koreo yang full stadion. Artinya, di setiap tribun akan dipasang koreo yang ukurannya akan sangat besar.

Progresnya pun sejauh ini sudah mencapai 50 persen. "Kita mulai pembuatan sudah hampir 50 persen. Mencari dana dan bahan-bahan setelah lawan Borneo," katanya dilansir Tribun Jabar.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bobotoh Persib Siapkan Koreografi Khusus untuk Meneror Mental Pemain Persija"

Post a Comment