Borneo FC vs Persib Bandung: Febri Hariyadi Siap Main, Bojan Absen

Borneo FC vs Persib Bandung: Febri Hariyadi Siap Main, Bojan Absen
Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung pada sesi latihan Jumat 14 September 2018. Bow --sapaan akrabnya-- siap kembali membela Persib pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018.

Bow mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Tim Nasional Indonesia. Sebaliknya, kebugaran sang pemain tetap terjaga selama jeda Asian Games.

"Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama, saya tetap berlatih dan menjaga kebugaran. Saya siap tampil," katanya dikutip laman resmi klub.

Kesiapan itu juga untuk laga terdekat Persib melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018). Di laga sebelumnya kontra Arema FC, Febri absen.

Bow menyatakan siap jika pelatih Mario Gomez memintanya untuk ikut ke Kalimantan.

"Jadi sebenarnya tak ada adaptasi. Situasi ini biasa menurut saya bukan awal untuk saya. Jadi pasti siap jika diminta bermain," tegasnya.

Dalam laga nanti Persib kehilangan Bojan Malisic yang terkena akumulasi kartu. Kartu kuning terbaru yang diterima Bojan adalah ketika melawan Arema FC di Stadion GBLA, Kamis (13/9/2018). Dalam laga itu Bojan mencetak gol kedua Persib.

Bawa 18 Pemain

Persib Bandung berencana memboyong 18 pemain dalam tur tandang melawan Borneo FC. Dari 18 pemain itu, satu di antaranya ada Kim Jeffrey Kurniawan.

"Kami bawa 18 pemain ke Balikpapan dan tiga pemain tidak ikut, seperti Bojan Malisic karena akumulasi, Agung Mulyadi cedera, dan Indra Mustafa harus ke Timnas U-19," ujar pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya Fernando Soler.

Sebagai pengganti tiga pemain tersebut Persib akan memboyong Kim Jeffrey Kurniawan, M. Al Amin Fisabillah, dan Henhen Herdiana. Sedangkan untuk Febri Hariyadi, tim pelatih Persib masih melihat kondisi pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

"Untuk Febri, kami belum tahu kondisinya bagaimana, walau dia sudah gabung. Jujur saja, kami belum tahu kondisi fisik dia apakah turun atau bagaimana. Mungkin dia akan kami persiapkan melawan Persija Jakarta saja di sini," kata Soler.

Persib rencananya akan bertolak ke Balikpapan pada Sabtu sore (15/9/2018) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Borneo FC vs Persib Bandung: Febri Hariyadi Siap Main, Bojan Absen"

Post a Comment