Borneo FC vs Persib: Seribuan Bobotoh Siap Birukan Stadion Batakan #PersibDay

Borneo FC vs Persib: Seribuan Bobotoh Siap Birukan Stadion Batakan
Seribuan bobotoh siap membirukan Stadion Batakan, Balikpapan, saat Persib Bandung bertanding melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 hari ini, Senin 17 September 2018, mulai pukul 18.30 WIB.
Bobotoh yang berada di tanah Borneo, seperti Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, Paser, dan Banjarmasin, menurut rencana akan hadir membirukan Stadion Batakan. 
Ketua Viking Borneo, Deden Arif, memprediksi lebih dari seribu Bobotoh akan mendukung langsung skuat Maung Bandung. 
“Insya Allah akan ada seribu lebih Bobotoh. Karena gak cuma Bobotoh dari Balikpapan saja. Insya Allah kita akan ada di tribun timur stadion di laga nanti,” ujar Deden dilansir persib.co.id.

Deden berharap pasukannya mampu memompa semangat para pemain Maung Bandung demi mencuri poin di kandang Pesut Etam.
Pastinya kami berharap Persib bisa menang. Kita tahu ini berat, setidaknya kami yakin kita bisa curi poin dari sini (Balikpapan),” tuturnya.

Persib wajib menang di laga ini demi mengamankan posisi puncak klasemen. Meski tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti --Bojan Malisic, Agung Mulyadi, Febri Hariyadi, dan Ardi Idrus, pelatih Mario Gomez tetap optimistis skuatnya mampu menang atas Borneo FC.

"Kami akan mencoba memenangkan tiga poin. Kami tidak harus bermain (perjalanan) tiga jam di Samarinda, bermain di stadion dengan lapangan bagus. Ini akan jadi permainan mereka (pemain PERSIB),” kata Gomez.

"Walau mereka (Borneo FC) kalah dari Persija Jakarta kemarin, saya berpikir Borneo tim yang kuat, apalagi di kandangnya. Semua pemain berbahaya, saya tahu Conti (Matias Ruben Conti) karena dia main di Pahang saat melawan Johor (JDT, Malaysia),” ujarnya.

Pertandingan ini akan menjadi laga comeback-nya gelandang Kim Jeffrey Kurniawan. Hal itu dapat dipastikan seiring munculnya Kim dalam sesi jumpa pers menjelang laga.

Di kubu tuan rumah, pelatih Dejan Antonic mengakui Persib yang pernah dilatihnya sebagai tim besar. Ia menyatakan skuat Pesut Etam punya semangat mengalahkan Maung Bandung.

"Kami lawan tim paling besar di Indonesia menurut saya. Semua kualitas bagus dan positif. Persib memang lebih besar, tapi kami punya semangat," katanya.

"Pemain siap dan ingin menang besok. Kami harus kerja keras dan lebih bagus bermain, lebih pintar, sabar dan semoga bisa dapat hasil bagus."

Duel Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl 18.30 WIB.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Borneo FC vs Persib: Seribuan Bobotoh Siap Birukan Stadion Batakan #PersibDay"

Post a Comment