September 9, 2018

Fokus ke Persib, Mario Gomez Tolak Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Bandung Aktual | September 09, 2018

Fokus ke Persib, Mario Gomez Tolak Jadi Pelatih Timnas Indonesia
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masuk dalam bursa calon pelatih baru Timnas Indonesia.

PSSI sebenarnya sudah memutusan akan memperpanjang kontrak Luis Milla, namun yang bersangkutan belum memberikan jawaban atas tawaran kontrak baru yang disodorkan PSSI. 

Gomezpun yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor Luis Milla karena racikan taktiknya yang apik di tim Persib Bandung. Mario Gomez berhasil memberikan kinerja terbaik dengan membawa Persib menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Sebelumnya, Gomez memiliki catatan impresif dengan membawa klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) menjadi juara Liga Super Malaysia, Piala FA Malaysia, serta Piala AFC pada musim 2015.

Mario Gomez sendiri mengaku dirinya belum mendapatkan kabar dari PSSI terkait tawaran untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia. Namun, bila tawaran tersebut benar, pelatih berusia 61 tahun itu akan menolaknya.

"Semua pelatih pasti mau ke timnas. Tapi saya tidak mau, saya hanya akan fokus ke Persib," tegasnya dikutip bola.com.

"Bagi saya yang paling penting saat ini adalah Persib karena kami hanya punya 50 persen untuk juara. 50 persen sisanya untuk Bandung, untuk penggemar, untuk pemain. Jadi saya pilih klub," tegasnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon