September 11, 2018

Gomez Ingin Persib Cetak Banyak Gol ke Gawang Arema FC

Bandung Aktual | September 11, 2018

Gomez Ingin Persib Cetak Banyak Gol ke Gawang Arema FC
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menginginkan timmnya tidak sekadar menang atas Arema FC, tapi juga mencetak banyak gol, saat kedua tim bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBL)A Kamis (13/9/2018).

"Sangat penting mengambil poin penuh dari mereka (Arema FC, red). Ini salah satu pertandingan yang sangat dinantikan. Kami akan fight agar bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

Ia berharap Bobotoh memberikan dukungan serta doa agar dapat menyertai perjuangan Persib di medan laga.

"Kalian (bobotoh,red) tentu sudah menantikan pertandingan ini. Kami sangat siap untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk kalian nanti. Kemenangan juga akan membantu kita agar tetap di posisi pertama," ucapnya.

Kekalahan dari Mitra Kukar pada laga pekan ke-20 menjadi evaluasi bagi Mario Gomez dan tim pelatih Persib Bandung.

Ia pun mewanti-wanti anak asuhnya tak lagi tergelincir dalam kekalahan ketika menjamu Arema FC nanti dan laga lainnya.

Kemenangan atas Singo Edan akan menjadi modal berharga untuk meladeni tuan rumah Borneo FC pada laga berikutnya.

"Bulan ini sangat menentukan. Beberapa pertandingan penting akan kami hadapi setelah ini. Kemenangan akan membuat tim terus menjauh dan tetap bisa menjaga peluang juara," ujarnya.

Gomez Ingin Persib Cetak Banyak Gol ke Gawang Arema FC
Di kubu tim tamu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, akan berusaha memainkan empat pemain andalannya yang memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Mauritius, yakni Alvin Tuasalamony, Dedik Setiawan, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi.

Dilansir Surya Malang, pelatih asal Slovenia tersebut berharap keempatnya dapat langsung bergabung bersama tim di Bandung setelah berlaga bersama Timnas.

Meski sangat mepet, tetapi Milan menegaskan dan meyakini jika keempatnya dapat langsung padu dengan Hamka Hamzah dkk.

"Tidak ada masalah soal itu. Karena pemain yang sekarang ke timnas sebelumnya telah menjalani persiapan bersama tim sejak beberapa bulan ini," kata Milan.

"Mereka tidak perlu lagi adaptasi terlalu lama dengan tim ini. Namun, yang pasti saya harus menyiapkan pemain terbaik di tim ini untuk bisa mengalahkan Persib Bandung," terangnya.

Namun, jika kondisi keempatnya benar-benar tak memungkinkan untuk langsung dimainkan, ia mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut karena masih memiliki pemain lain yang siap diturunkan.

"Setiap bermain baik kandang maupun tandang kami tentu menginginkan kemenangan. Sama halnya nanti saat lawan Persib," kata Petrovic.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon