Gomez: Kalahkan Arema Jadi Target Pertama Persib Membidik Juara Liga 1

Gomez: Kalahkan Arema Jadi Target Pertama Persib Membidik Juara Liga 1
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menegaskan tekadnya untuk berusaha membawa Persib juara Liga 1 2018.

Target juara lebih tinggi dibandingkan harapan manajemen Persib yang mematok target peringkat lima besar klasemen di akhir kompetisi.

"Di sini saya hanya ingin membawa Persib meraih prestasi. Saya tidak mau bicara teknis di luar sepakbola karena tugas saya membuat tim ini jadi yang terbaik, menang dan meraih juara," kata Gomez di laman resmi klub.

Saat ini, Persib memimpin klasemen Liga 1 dengan koleksi 35 poin atau unggul dua poin atas Madura United di posisi dua dan tiga poin atas Bali United di peringkat tiga klasemen.

Menurut Gomez, setiap tim Liga 1 memiliki kekuatan tidak jauh berbeda.

"Tentu harus hati-hati jangan sampai puncak klasemen lepas dari tangan kita. Berada di posisi atas tidak mudah, banyak rintangan," katanya.

Pelatih asal Argentina ini menegaskan, fokus untuk setiap laga menjadi yang utama. Memenangi laga melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), menjadi ujian pertama pasca libur Asian Games.

"Mereka (Arema) terus berbenah jadi harus hati-hati dan fokus karena tiga poin dalam pertandingan nanti sangat penting buat kita," katanya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez: Kalahkan Arema Jadi Target Pertama Persib Membidik Juara Liga 1"

Post a Comment