Gomez Target September Sempurna untuk Persib Bandung

Gomez Target September Sempurna untuk Persib Bandung
Persib Bandung sudah melewati dua dari empat laga pada bulan September dengan poin sempurna. Pertama Maung Bandung mampu menjungkalkan Arema FC 2-0 di Stadion GBLA Bandung dan menumbangkan Borneo FC 1-0 di Stadion Batakan Balikpapan.

Persija Jakarta bakal jadi lawan berikutnya di GBLA, Minggu 23 September 2018. Pada laga bergengsi itu, Persib ingin kembali meraih tiga poin.

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan tekadnya untuk membawa Persib melalui laga selama September dengan kemenangan.

Pasalnya, September menjadi bulan yang dinilai Gómez sangat menentukan untuk Persib menjaga posisi di puncak klasemen Liga 1 2018. Setelah menjamu Persija, mereka kemudian meladeni Madura United.

"Kami ingin menutup bulan ini dengan hasil yang sempurna. Jika mampu meraih dua kemenangan lagi [lawan Persija dan Madura United] sudah pasti posisi pertama akan tetap kami kuasai," kata Gómez, dikutip situs resmi klub.

Menurutnya, tiga poin seharusnya bisa diamankan Persib dari Persija dan Madura United lantaran kedua laga tersebut dimainkan di kandang sendiri, Stadion GBLA.

"Tentu ini motivasi kami akan berlipat saat bermain di kandang. Bermain di hadapan Bobotoh sangat penting untuk menghadapi dua tim yang cukup kuat di kompetisi ini. Saya harap selama bermain di kandang Bobotoh bisa memadati stadion untuk mendukung kami."

Saat ini Persib memuncaki klasemen dengan 41 poin. Bali United, Persija, dan Madura United ada di bawahnya dengan 36 poin. 

Kemenangan atas Persija dan Madura akan membawa Persib unggul 8 poin atas keduanya dan menyisakan Bali United sebagai pesaing terdekat.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Target September Sempurna untuk Persib Bandung"

Post a Comment