Harga Tiket Persib vs Persija Naik, Panpel Siapkan 34 Ribu Lembar

Harga Tiket Persib vs Persija Naik, Panpel Siapkan 34 Ribu
Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA Minggu (23/9/2018) Pkl 15.30 WIB hanya menyediakan 34 ribu tiket dari 38.000 kapasitas stadion.

Hal itu agar tribun penonton tidak terlalu sesak sehingga bobotoh merasa nyaman selama pertandingan yang diprediksi berlangsung panas dan sengit. Harga tiket juga naik sekitar Rp5 ribu.

Menurut General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, pihaknya sudah membuka loket penjualan tiket untuk laga Persib kontra Persija, baik secara online maupun offline.

"Untuk nonmember bisa melalui komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs, dan lain-lain. Sudah ada jalurnya, mungkin bobotoh juga sudah paham harus memesan tiket ke mana," ujar Bram dilansir laman resmi klub.

Hanya, dikatakan Bram, terjadi kenaikan harga tiket untuk laga seru di kompetisi kasta teratas Indonesia ini. Bukan untuk mencari keuntungan, namun agar meredam antusiasme bobotoh.

"Ada kenaikan, tapi tidak terlalu tinggi. Naiknya sekitar Rp 5.000, tujuannya untuk meredam saja, supaya peminat tidak membeludak," tegasnya.

Bram berharap kepada bobotoh yang akan hadir ke stadion agar menjaga situasi tetap kondusif sehingga ke depannya, pertandingan Persib kontra Persija bisa digelar tanpa menemui kesulitan.

"Yang pasti dari kapasitas 38 ribu penonton, kami cetak tiket sebanyak 34 ribu karena untuk kenyamanan agar enak ditonton," kata Bram.


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Harga Tiket Persib vs Persija Naik, Panpel Siapkan 34 Ribu Lembar"

Post a Comment