Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib Bandung

Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib Bandung
Persib Bandung menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 di di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (17/9/2018).

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung ini disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung datang ke kandang Borneo dengan status sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin setelah menekuk Arema FC 2-0 pada laga sebelumnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Persib wajib waspada karena tuan rumah Borneo FC FC dalam performa kurang baik setelah ditumbangkan Persija Jakarta dengan skor 0-1. Laga kontra Maung Bandung menjadi ajang kebangkitan skuat Pesut Etam.

Dalam laga nanti Persib tidak diperkuat dua bek andalannya, Bojan Malisic dan Ardi Idrus. Bojan akumulasi kartu. Ardi diisitirahatkan untuk laga kontra Persija usai dari Kalimantan.

Persib memiliki rekor pertemuan tak baik tatkala bertandang ke tanah Kalimantan, termasuk saat dijamu Borneo FC pada Liga 1.

Musim lalu Maung Bandung menyerah dengan skor 1-2 dari Borneo FC saat bermain di Stadion Mulawarman, Bontang, 8 November 2017.

Dua gol skuat Pesut Etam saat dicetak oleh Patrich Wanggai yang kini memperkuat Persib dan Lerby Eliandry. Gol balasan dari Persib diciptakan oleh Billy Panji Keraf yang kini memperkuat Borneo FC.

Lini pertahanan Persib harus mewaspadai striker baru Borneo FC asal Argentina, Matias Conti. Pelatih Persib, Mario Gomez, melalui penerjemahnya, Fernando Soler, mengaku sudah tahu kehebaran Conti yang sama-sama asal Argentina.

"Kami sudah tahu dia (Matias Conti), dia orang Argentina, dan kami sudah kenal di negara kami, jadi kami sudah tahu permainan dia seperti apa," kata Soler dilansir persib.co.id.

Soler menyebutkan, Mario Gomez sudah menginstruksikan anak asuhnya selalu menutup pergerakan Matias Conti dari lini tengah untuk menyulitkan pergerakannya hingga ke depan.

"Striker kalau ditutup pemain tengah, pasti tidak akan sampai ke depan. Tidak ada masalah untuk menghadapi dia. Mungkin besok atau lusa bisa dilihat bagaimana skema kami untuk main melawan Borneo nanti," kata Soler.

Meski begitu, tim pelatih Persib enggan menjelaskan secara detail kehebatan Matias Conti. Yang pasti, kata Gomez, pasukan Persib diminta untuk tetap waspada di setiap pertandingan, tidak hanya saat melawan Borneo FC saja.

"Semua lawan yang dihadapi Persib harus kami waspadai, bukan hanya Borneo, apalagi kami ada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018, pasti semua lawan ingin menang kalau menghadapi Persib," tutur Soler.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Borneo FC vs Persib Bandung "

Post a Comment