Jelang Lawan Arema FC, Dua Pemain Persib Bandung Cedera

Jelang Lawan Arema FC, Dua Pemain Persib Bandung Cedera
Menjelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018, dua pemain Persib Bandung mengalami cedera.

Keduanya adalah Hariono dan Moch Al Amin Syukur Fisabillah.

Baik Hariono maupun Sabil terlihat berlatih terpisah dan hanya didampingi oleh fisioterapi tim, Benidektus Adi Prianto, dalam sesi latihan tadi pagi di GBLA, Minggu (2/9/2018).

Dokter tim, Rafi Ghani, mengatakan Hariono cedera di bagian paha dalamnya.

"Kalo Hariono mudah-mudahan cederanya enggak serius di paha bagian dalamnya. Sabil mengalami cedera di tulang kirinya," ujar Rafi.

Untuk memastikan seberapa parah cederanya, Rafi sudah melakukan foto X Ray. "Sabil sudah dilakukan pemeriksaanpenunjang ke lab di foto cuma hasilnya belum ada. Baru besok hasilnya," katanya dilansir laman resmi klub.

Cedera Sabil ujar Rafi didapat saat latihan individu di Stadion Arcamanik. Selain itu, ada keluhan cedera yang terjadi beberapa bulan lalu.

Persib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018. Laga ini wajib dimenangi Maung Bandung agar tetap bertahan di puncak klasemen Liga 1 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jelang Lawan Arema FC, Dua Pemain Persib Bandung Cedera"

Post a Comment