Kalah dari Persib, Pelatih Arema FC Bingung

Persib Bandung vs Arema FC 2-0
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku belum mengerti dengan kekalahan 0-2 timnya dari Persib Bandung dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018).

Gawang Arema FC dijebol Atep dan Bojan Malisic di menit ke-43 dan 63.

Usai pertandingan, Milan mengaku menemukan penyebab timnya kehilangan kontrol permainan, terutama pada babak kedua.

"Kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Ada beberapa peluang emas, tapi sayang tidak bisa membuahkan gol. Tapi, pada babak kedua, saya belum mengerti penyebab tim ini menurun. Nanti akan kami analisis," kata pelatih berpaspor Slovenia tersebut.

Dalam laga ini, Persib tampil dominan. Arema sempat memberikan perlawanan di awal pertandingan. Bermain hanya dengan satu pemain asing, Makan Konate, Arema FC bahkan sempat membuat pemain Persib keteteran. 

Striker Dedik Setiawan beberapa kali mengancam gawang Persib yang dikawal M. Nathsir.

"Saya senang dengan permainan babak pertama. Tapi, sepak bola tentu bagaimana caranya mencetak gol. Itu tidak bisa kami dapatkan. Sekali lagi saya juga tidak tahu kenapa permainan kami begitu berbeda pada babak kedua," lanjut Milan dikutip bola.com.

Dalam laga ini Arema tanpa beberapa pemain inti, seperti Srdan Ostojic, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi, dan Rivaldi Bawuo lantaran cedera. Mereka digantikan para pemain pelapis, seperti Israel Wamiau, Agil Munawar, M. Rafli, dan Utam Rusdiana.

Dengan kekalahan ini, Arema tertahan di posisi 14 klasemen dengan 25 poin, hanya berselisih satu poin saja tim zona degradasi. Persib Bandung masih di puncak klasemen dengan 38 poin.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Kalah dari Persib, Pelatih Arema FC Bingung"

Post a Comment