Kalah, Pelatih Arema FC Malah Kecam Permainan Persib

Kalah, Pelatih Arema FC Malah Kecam Permainan Persib
Pelatih Arema FC Milan Petrovic tampak masih belum bisa menerima kekalahan anak asuhnya dari Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Liga 1 di Stadion GBLA, Kamis (13/9/2018).

Petrovic mengemukakan kekecewaannya melihat permainan Persib Bandung yang ia sebut tak mencerminkan reputasi mereka sebagai pemuncak klasemen.

"Saya sedikit kecewa dengan permainan Persib pada pertandingan tersebut," ujar Milan Petrovic dikutip bola.net.

"Saya berharap, sebagai pemuncak klasemen, mereka akan bermain luar biasa," imbuhnya.

Menurut Milan, pada laga tersebut, Persib hanya mengandalkan umpan-umpan panjang. Bahkan, pelatih asal Serbia ini menilai, bobolnya gawang Arema bukan karena apiknya permainan Persib.

"Mungkin, pada babak kedua, garis pertahanan kami tak terlalu bagus. Kami terlalu rendah dalam menerapkan garis pertahanan," tuturnya.

Sebelumnya, usai pertandingan, Milan mengaku bingung dengan permainan skuatnya sehingga gawang Arema FC dijebol Atep dan Bojan Malisic di menit ke-43 dan 63.

Milan mengaku menemukan penyebab timnya kehilangan kontrol permainan, terutama pada babak kedua.

"Kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Ada beberapa peluang emas, tapi sayang tidak bisa membuahkan gol. Tapi, pada babak kedua, saya belum mengerti penyebab tim ini menurun. Nanti akan kami analisis," katanya.

"Saya senang dengan permainan babak pertama. Tapi, sepak bola tentu bagaimana caranya mencetak gol. Itu tidak bisa kami dapatkan. Sekali lagi saya juga tidak tahu kenapa permainan kami begitu berbeda pada babak kedua," lanjut Milan dikutip bola.com.

Dengan kekalahan ini, Arema tertahan di posisi 14 klasemen dengan 25 poin, hanya berselisih satu poin saja tim zona degradasi. Persib Bandung masih di puncak klasemen dengan 38 poin.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Kalah, Pelatih Arema FC Malah Kecam Permainan Persib"

Post a Comment