Kick-off Persib vs Arema Sore, Bobotoh Kecewa

Kick-off Persib vs Arema Sore, Bobotoh Kecewa
Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Kamis (13/9/2018) berubah dari malam pkl 18.30 WIB mejadi sore Pkl 16.00 WIB.

Dilansir laman resmi Persib, perubahan jadwal kick-off dilakukan atas rekomendasi kepolisian dengan alasan keamanan.

Karena perubahan itu, banyak bobotoh yang kecewa karena pertandingan bentrok dengan jam kerja.

Banyak bobotoh yang sudah membeli tiket menjual kembali tiket yang sudah dibelinya di media sosial. "Sudah beli tiket. Baru ganti jadwal. Bodoh," tulis seorang bobotoh di Twitter.

Bagi tim Persib, perubahan jadwal kick-off tidak berpengaruh. Menurut pelatih Persib Mario Gomez, perubahan tersebut takkan memberikan efek negatif bagi timnya. 

"Saya rasa tidak ada masalah bagi tim. Kami juga sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi, ya itu semua tidak mengubah target kami untuk dapat tiga poin nanti," ujarnya dilansir persib.co.id.

Digelar sore ataupun malam, pelatih berkebangsaan Argentina ini berharap duel sengit tersebut bisa berjalan tanpa kendala. Ia mengimbau kepada para Bobotoh untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di laga nanti.

"Saya yakin semua akan tetap berjalan sesuai apa yang kita semua harapkan. Semoga cuaca juga mendukung, karena beberapa hari di pekan ini Bandung mulai diguyur hujan," katanya.

Gomez juga mengatakan, timnya dalam motivasi tinggi menghadapi Arema FC. Ia optimistis skuatnya mampu meraih hasil positif menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah kembali dari berlibur, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen. Saya yakin lawan Arema semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk kita semua," ujarnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Kick-off Persib vs Arema Sore, Bobotoh Kecewa"

Post a Comment