Klasemen Liga 1 2018 Terbaru: Persib Bandung di Jalur Juara

Klasemen Liga 1 2018 Terbaru: Persib Bandung di Jalur Juara
Klasemen Liga 1 2018 Terbaru: Persib Bandung di Jalur Juara

PERSIB Bandung berada di jalur juara setelah sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018 sejak menjadi juara paruh musim.

Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (24/9/2018), memperlebar jarak skuat berjuluk Maung Bandung dengan pesaingnya di papan klasemen Liga 1 Indonesia. 

Saat ini, Persib kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dan terpaut delapan poin atas PSM Makassar yang mengekor di peringkat kedua. 

Bali United mengintai di posisi ketiga dengan 37 poin, diikuti Madura United, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta yang sama-sama mengoleksi 36 poin.

Klasemen Liga 1 2018 Terbaru

Klasemen Liga 1 2018 Terbaru

Kendati telah berada di jalur juara, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak ingin terlena dengan kondisi tersebut. 

"Kami akan terus konsentrasi. Besok dan besoknya lagi, kami akan terus memperbaiki diri, sampai akhirnya kami jadi juara," kata Gomez usia menaklukkan Persija di GBLA Minggu (23/9/2018) dikutip persib.co.id.

Di laga selanjutnya, Persib akan menjamu tim kuat Madura United di GBLA Sabtu (29/9/2018). 

Sejumlah pemain pilar Persib dipastikan absen lawan Madura United lantaran terkena akumulasi kartu kuning. "Kami kehilangan tiga pemain. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Madura," jelasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Klasemen Liga 1 2018 Terbaru: Persib Bandung di Jalur Juara"

Post a Comment