September 23, 2018

Maman Sesumbar Persija Kalahkan Persib Bandung, Febri Siap Tempur #PersibDay

Bandung Aktual | September 23, 2018

Maman Sesumbar Kalahkan Persib Bandung, Febri Siap Tempur #PersibDay
Bekas bek Persib Bandung yang kini membela Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, bertekad memberikan kemenangan untuk timnya saat melakoni laga tandang melawan Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Menurut Maman, Persija sudah siap untuk berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 tersebut. Persib masih berada di atas dengan mengemas 41 poin dari 22 pertandingannya.

"Yang pasti kami ke sini ingin memperdekat jarak sama Persib, karena nilai kami tidak jauh dengan mereka,” kata Maman saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Sabtu (22/9/2018).

"Jadi kami datang ke sini punya misi Insya Allah menang melawan Persib,” kata Maman yang juga pernah membela Persib.

Di kubu Persib, Febri Hariyadi yang melewatkan laga-laga Persib karena memperkuat timnas Indonesia menyatakan siap tempur untuk membawa kemenangan bagi Maung Bandung.

"Saya baru bermain lagi di Persib. Kemarin bukan liburan, kemarin tugas negara. Main bolak-balik Timnas tapi saya siap untuk pertandingan besok," ucap Febri.

Febri akan bermain semaksimal mungkin guna mendapatkan poin penuh melawan Persija. Sebab dia menilai, pertandingan tersebut amat penting bagi tim maupun Bobotoh, suporter Persib.

"Ini selain mempertahankan klasemen di puncak, juga sangat spesial buat Bobotoh," katanya. "Saya mewakili pemain yang lain siap untuk pertandingan lawan Persija," kata imbuh Febri dilansir persib.co.id.

Laga Persib versus Persija akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 23 September 2018 pukul 15.30 WIB, dan disiakan langsung Indosiar.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon