September 20, 2018

Panpel Persib vs Persija Siapkan Layar Lebar di Luar Stadion GBLA

Bandung Aktual | September 20, 2018

Panpel Persib vs Persija Siapkan Layar Lebar di Luar Stadion GBLA
Panitia Pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), mulai Pkl 15.30 WIB menyiapkan layar lebar di luar stadion.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi besarnya antusiasme bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, layar lebar tersebut diharapkan bisa disediakan di sekitar Stadion GBLA.

"Persiapan dari Polres kemarin ada layar lebar. Kami akan siapkan lima sampai enam," kata Umuh dikutip laman bolasport.com, Kamis (20/9/2018).

Umuh menuturkan, layar lebar tersebut untuk mengantisipasi Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket, sehingga mereka tidak memaksakan diri masuk.

Meski begitu, Umuh juga mengimbau kepada Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion dan lebih baik menyaksikan di TV. Duel Persib vs Persija disiarkan langsung Indosiar.

"Saya sudah tegaskan ke panpel jangan sampai kurang dari lima sampai enam, jadi supaya yang gak punya tiket, tapi sudah terlanjur datang ke Stadion tidak kecewa dan masih bisa nonton," jelasnya.

Panpel Persib vs Persija mencetak sebanyak 34 ribu lebar tiket yang bisa dipesan secara online, di Graha Persib, serta disebar ke beberapa kelompok Bobotoh. 

Jumlah itu lebih kecil dari kapasitas stadion yang mencapai 38.000. Hal itu agar stadion tidak terlalu sesak sehingga bobotoh nyaman selama mendukung Persib selama bertanding.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon