September 7, 2018

Pelatih Arema FC Waspadai Dua Pemain Kunci Persib Bandung

Bandung Aktual | September 07, 2018

Persib Bandung vs Arema FC
Arema FC akan menjalani laga berat dalam lanjutan Gojek Liga 1 dengan bertandang ke markas pimpinan klasemen sementara, Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis 13 September 2018.

Tim berjulukan Singo Edan itu melakukan persiapan lebih serius. Pelatih Arema, Milan Petrovic, juga memikirkan cara untuk menghadapi sektor depan Persib.

Petrovic secara khusus menyebut dua pemain Persib yang disebutnya sebagai ancaman paling serius, yakni pemain sayap Ghozali Siregar dan striker Ezechiel N'Douassel.

"Ghozali pemain cepat dan punya umpan bagus. Dia akan sangat merepotkan. Satu lagi striker mereka (Ezechiel). Dia kokoh dan punya postur bagus. Kuat dalam duel,” kata Milan dilansir bola.com.

Musim ini, Ghozali tercatat sebagai pemain yang paling banyak bermain. Ezechiel merupakan pencetak gol terbanyak Persib dengan 13 gol.

Di sisi lain, Petrovic mengaku timnya mengalami masalah di lini belakang. 

"Persoalannya kami sekarang mengalami krisis di lini belakang. Terutama stoper. Jadi saya harus mencari pemain yang tepat untuk bisa menghadapi Ezechiel,” jelasnya.

Saat ini Arema memiliki tiga stoper, yakni Hamka Hamzah, Israel Wamiau, dan Bagas Adi. Dua stoper yang sempat jadi pilihan utama di putaran pertama, yakni Purwaka Yudi dan Arthur Cunha da Rocha, saat ini masih dalam pemulihan cedera. Jika dua stoper tersebut sudah pulih, tentu Milan akan lebih tenang menghadapi Persib.

Tapi sampai saat ini Arthur dan Purwaka masih latihan terpisah. Meskipun Purwaka sempat dilibatkan dalam sesi gim dalam latihan. Namun, Milan tidak berani ambil risiko menurunkannya sejak awal saat melawan Persib Bandung.

Arema datang ke Bandung dengan kekuatan baru usai mendatangkan Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuassalamony dari Sriwijaya FC serta kiper baru Srdjan Ostojic.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon