Persib dan Arema FC Sama-Sama Terancam Kehilangan Pemain Inti

Persib dan Arema FC Sama-Sama Terancam Kehilangan Pemain Inti
Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018).

Kedua tim sama-sama terancam kehilangan pemain inti karena memperkuat Timnas Indonesia.
Persib Bandung terancam kehilangan tiga pemain sekaligus. Febri Hariyadi, Indra Mustafa, dan kiper Muhammad Aqil Savik kemungkinan besar absen karena membela Timnas.

Febri mengikuti training camp Timnas Indonesia pada 8-12 September 2018 sebelum berlaga di pertandingan uji coba melawan Timnas Mauritius di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018). 

Indra dan Aqil bahkan kemungkinan absen lebih lama. Kedua pemain muda Maung Bandung itu tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia yang akan berlaga dalam Piala Asia U-19 2018 pada Oktober 2018.

Kubu Arema FC juga kemungkinan besar tidak bisa memboyong semua pemain terbaiknya ke Bandung. Sebanyak empat pemain Arema akan membela Timnas menghadapi Mauritius, yakni Alfin Tuasalamony, Dedik Setiawan, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, juga dipusingkan dengan masih cederanya Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi.

"Sekarang semua perlahan sudah membaik, tidak ada masalah lagi, mungkin stok pemain di posisi stopper dan striker pas-pasan, tapi kami akan mencari solusi terbaik, siapa yang paling siap akan saya mainkan," kata Petrovic dikutip Wearemania.net.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib dan Arema FC Sama-Sama Terancam Kehilangan Pemain Inti"

Post a Comment