Persib Menyiapkan Barracuda buat Arema FC

Persib Menyiapkan Barracuda buat Arema FC
LAGA Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018), pada pekan ke-21 Liga 1 2018 diprediksi berlangsung panas luar dalam.

Saat berlaga di Malang, suporter Arema menyerbu lapangan dan membuat kekacauan. Pelatih Persib, Mario Gomez, bahkan terkena lemparan batu hingga terluka di pelipisnya.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat menuju stadion maupun seusai pertandingan, Panpel Persib Bandung akan menyiapkan kendaraan taktis (rantis) barracuda untuk tim Arema FC.

"Saya kira disiapkan barracuda, sama halnya ketika Persib bertanding di Malang. Khusus dua tim itu, saya pikir harus disiapkan," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Kuswara menambahkan, idealnya memang tidak harus menggunakan rantis jenis barracuda, akan tetapi itu harus dilakukan demi pengamanan.

"Kami juga berpesan kepada bobotoh dan mohon doanya agar pertandingan nanti, Persib dapat poin penuh. Kami juga mohon kepada bobotoh bersikap santun dan tertib dalam mendukung Persib. Jaga suasana supaya pertandingan tetap kondusif sampai selesai," harap Kuswara di laman resmi klub.

Bobotoh diprediksi memenuhi Stadion GBLA saat Maung Bandung menjamu Arema FC. Laga perdana usai libur Asian Games ini wajib dimenangi Persibb agar bertahan di posisi puncak klasemen Liga 1 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Menyiapkan Barracuda buat Arema FC"

Post a Comment