Persib vs Arema: Gomez Tegaskan Tak Punya Dendam kepada Aremania

Persib vs Arema: Gomez Tegaskan Tak Punya Dendam kepada Aremania
Pelatih Persib Bandung, Mario Gómez, menegaskan dirinya tak menyimpan dendam terhadap kejadian di Stadion Kanjuruhan saat melawan Arema FC pada putaran pertama Liga 1 2018.

Pada laga tersebut, Gómez sempat kena timpuk oknum suporter Arema di kepala hingga mengalami  luka. Namun, Gómez merasa hal itu hanya menjadi pengalaman untuknya.

"Dendam? Tidak, dendam bukan ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti," beber Gómez dikutip situs resmi Persib.

"Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya," sambungnya.

Gómez berharap, Bobotoh sebagai pendukung Persib bisa bersikap dewasa dan sportif dalam mendukung Maung Bandung saat bentrok dengan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga: Prediksi Persib vs Arema 13 September 2018

"Setiap bertemu Bobotoh, mereka selalu ramah. Saya yakin kalian bisa memberi contoh dan perilaku yang baik dalam menghadapi satu pertandingan bergengsi. Saya hanya ingin kalian dukung secara penuh di pertandingan nanti agar kami bisa dapat tiga poin. Itu saja."

Rivalitas kedua tim diprediksi membuat duel Persib vs Arema FC berlangsung panas. Gomez pun memprediksi duel antara keduanya di Stadion GBLA nanti dipastikan akan berjalan panas.

Gomez mengimbau aga bobotoh tenang. "Yang penting adalah tenang. Saya ingin bilang ke bobotoh untuk tetap tenang. Sebelum dan sesudah pertandingan Persib, bobotoh tetap tenang," ujarnya.

Gomez menegaskan anak asuhnya mengincar kemenangan demi menjaga posisi di puncak klasemen.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Arema: Gomez Tegaskan Tak Punya Dendam kepada Aremania"

Post a Comment