September 3, 2018

Persib vs Arema Tetap di Stadion GBLA, Bobotoh Diminta Saling Mengingatkan

Bandung Aktual | September 03, 2018

LAGA Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018, Kamis (13/9), tetap akan dilangsungkan di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, Bobotoh biminta saling mengingatkan untuk menjaga fasilitas stadion milik Pemkot Bandung yang menjadi markas Persib itu.

General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman menegaskan, perbaikan sarana di  GBLA tidak akan berimbas pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018. Pertandingan Persib vs Arema FC tetap akan berlangsung sesuai rencana.

Dilansir laman resmi klub, perbaikan sarana seperti kursi tribun penonton dan toilet tidak akan mengganggu laga. Karena itu, sejauh ini Bram tidak punya rencana memindahkan stadion untuk laga perdana usai jeda Asian Games 2018 tersebut.

"Insya Allah bisa berjalan sesuai rencana. Tidak ada rencana pindah. Pertandingan masih di GBLA," kata Bram.

Bram berharap bobotoh bisa berpartisipasi untuk menjaga sarana stadion setelah perbaikan tersebut.

"Kita harus upayakan di setiap pertandingan jangan ada kerusakan sekecil apapun. Untuk itu, Bobotoh harus saling mengingatkan,” kata Bram.

Sebelumnya, Panpel Persib menemukan ratusan kerusakan di dalam stadion akibat ulah oknum bobotoh yang tidak bertanggung jawab.

Sempat muncul wacana, Persib kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, jika suporter terus melakukan perusakan di dalam Stadion GBLA.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon