Persib vs Persija: Siap Balas Kekalahan, Gomez Minta Bobotoh Tertib

Persib vs Persija: Siap Balas Kekalahan, Gomez Minta Bobotoh Tertib
Persib vs Persija: Siap Balas Kekalahan, Gomez Minta Bobotoh Tertib.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya siap membalas kekalahan atas Persija Jakarta pada putaran pertama Juni lalu. 

Gomez menyatakan, skuat Maung Bandung kini dalam motivasi yang sangat tinggi untuk mengalahkan Macan Kemayoran di laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 23 September 2018.

Pada putaran pertama lalu, Persib kalah 0-1 dari Persija dalam laga tunda di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

"Lawan mereka (Persija) di kandang kami ingin tiga poin. Putaran pertama kami memang kalah, namun di kandang (GBLA) mereka tidak boleh menang. Lagipula, tidak ada perhatian khusus bagi mereka, karena saya pikir Persija sama saja seperti tim yang lainnya," ujar Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez kian optimistis, dalam laga nanti skuat Maung Bandung kembali komplit dan fit. Sejumlah pemain andalan, seperti Bojan Malisic dan Febri Hariyadi, sudah bisa diturunkan kembali.

"Tentu ini sangat bagus untuk modal kami di pertandingan nanti. Semua pemain lengkap, dan sangat siap menunggu Persija di Bandung," tegasnya.

Persib vs PersijaGomez juga mengimbau para Bobotoh agar menjaga ketertiban saat pertandingan. Gomez meminta Bobotoh tidak mudah terprovokasi agar tak mengganggu jalannya pertandingan.

Menurut Gomez, perilaku yang tidak terpuji bisa sangat merugikan Maung Bandung yang kini tengah berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

"Saya salut karena kalian (Bobotoh) sudah berperilaku sangat baik ketika pertandingan melawan Arema lalu. Meski tensi cukup tinggi, kalian tetap bersikap dewasa sehingga pertandingan berjalan baik. Saya harap kalian meneruskan ini semua di pertandingan lawan Persija nanti," kata Gomez.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun berharap Bobotoh mampu melanjutkan tren positif saat laga menghadapi Macan Kemaroyan nanti.

"Kalian sudah membuktikan jika Bobotoh adalah salah satu fans sepakbola terbaik di Indonesia. Sudah seharusnya kalian harus memberikan contoh seperti ini. Saya tunggu aksi kreatif kalian di hari Minggu nanti," tuturnya.

Duel Persib vs Persija akan disiarkan langsung Indosiar. Panpel Persib menyiapkan 34 ribu tiket serta menyiapkan layar lebar di luar stadion.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Persija: Siap Balas Kekalahan, Gomez Minta Bobotoh Tertib"

Post a Comment