Tolak Trauma, Kim Jeffrey Siap Tempur Lawan Persija

Tolak Trauma, Kim Jeffrey Siap Tempur Lawan Persija
Gelandang Persib Bandung yang baru sembuh dari cedera panjang, Kim Jeffrey Kurniawan, siap tempur melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (23/9/20180.

Kim mengalami cedera saat mendapat tekel brutal oleh Rudi Widodo saat menghadapi Persija Jakarta musim lalu.

Pemain naturalisasi ini mengaku tidak trauma saat kembali bermain melawan Macan Kemayoran. Kim sudah dimainkan sebagai starter saat Persib dijamu Borneo FC pekan lalu.

"Enggak trauma, enggak ada, sudah cedera ketiga yang lumayan berat. Yang pertama lutut waktu masih di Jerman, yang kedua patah engkel di Indonesia, sama yang ke tiga ini," tutur pemain berdarah Jerman itu dilansir laman bobotoh.id, Kamis (20/9/2018).

Pemain bernomor 23 itu juga mengatakan bila cedera tak akan lepas dari pesepakbola dan merupakan salah satu resiko yang harus dialami oleh pesepakbola.

"Jadi sudah, hidup sepak bola memang seperti itu," tuturnya.

Di sisi lain, Persib tidak ingin mengalami hal buruk untuk kesekian kalinya saat menghadapi Persija. Maung Bandung menginginkan laga tersebut dipimpin oleh wasit yang berkualitas.

Asisten pelatih Fernando Soler mengatakan, pihaknya ingin laga dengan rivalitas tinggi tersebut bisa dipimpin sang pengadil yang bagus.

"Ya itu mungkin non teknis, mudah- mudahan bisa datang wasit bagus, fairplay. Kita tidak minta bantu kita atau bantu Persija kita harus fair play," ujarnya.

Tak hanya itu, Soler pun mengaku bila Gomez selalu meminta anak asuhnya menjaga motivasi di laga panas tersebut.

"Untuk motivasi pemain sendiri itu derby, saya tidak bisa bicara saja, tapi saya meminta pemain motivasi diri sendiri," tuturmya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tolak Trauma, Kim Jeffrey Siap Tempur Lawan Persija"

Post a Comment