Umuh: Jangan Sampai Ada Penyusup di Laga Persib vs Persija!

Umuh Muchtar: Jangan Sampai Ada Penyusup di Laga Persib vs Persija!
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengingatkan jangan sampai ada penyusup yang mau berulah saat pertandingan Persib melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Umuh juga mengingatkan bobotoh untuk menjaga kondusivitas kota Bandung. "Jangan sampai ada penyusup yang mau bikin ulah," tegasnya dikutip bobotoh.id.

Umuh menyarankan agar Bobotoh tidak main hakim sendiri bila ada orang dengan gerak-gerik mencurigakan. 

"Serahkan langsung pada petugas agar diselidiki darimana dan ada apa," katanya usai pertemuan dengan Polrestabes Bandung, Rabu (19/9/2018).

Umuh menceritakan, izin pertandingan tetap digelar Minggu (23/9/2018) turun karena pihaknya bisa meyakinkan kepolisian bila Bobotoh bukanlah sekelompok suporter yang suka membuat ulah dan mencari masalah. 

"Saya yakin tidak ada apa-apa, saya jamin tidak ada apa-apa," pungkasnya.

Umuh menyatakan apresiasi dan terima kasihnya pada jajaran kepolisian yang telah memberikan izin.

"Terima kasih, mulai dari Kapolda, Kapolres, hingga para petugas yang bersntuhan langsung di lapangan," tuturnya.

Hal senada dikemukakan salah satu pemain Persib, Ardi Idrus. Bek kiri andalan Maung Bandung ini percaya, bobotoh akan bersikap dewasa dalam memberikan dukungan.

"Terakhir kemarin lawan Arema di Stadion GBLA, bobotoh bisa menunjukan sikap dewasa. Tak ada pelemparan atau tindakan yang bisa merugikan tim. Semoga besok lawan Persija juga tetap dukungan positif. Itu sangat membantu kami," kata Ardi.

Ardi berharap, bobotoh akan tetap akan santun dan menikmati laga di stadion. Ia percaya, bobotoh tak akan melakukan tindakan yang bisa merugikan tim, termasuk manajemen dalam hal sanksi denda.

"Saya percaya sekarang sudah sangat dewasa. Seperti yang pelatih bilang saat di kandang bobotoh sudah sangat luar biasa mendukung dan tetap tertib. Bukan hanya saat lawan Persija atau Arema tapi semua laga. Jadi kami bisa nyaman bermain, begitu juga bobotoh bisa menikmati laga," ujar Ardi.

Duel Persib vs Persija diprediksi berlangsung sengit dan panas di dalam dan luar lapangan, mengingat rivalitas kedua tim dan suporternya.

Kemenangan atas Persija akan membuat Persib kian nyaman di puncak klasemen Liga 1 2018.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Umuh: Jangan Sampai Ada Penyusup di Laga Persib vs Persija!"

Post a Comment