Umuh Muchtar Ingatkan Pemain Arema FC Tak Lakukan Provokasi

Umuh Muchtar Ingatkan Pemain Arema FC Tak Lakukan Provokasi
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta para pemain Arema FC tak melakukan provokasi saat berlaga melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9/2018) mulai Pkl 16.00 WIB.

Menurut Umuh, para pemain Singo Edan diharapkan menghindari respons negatif dari pendukung Persib.

"Mudah-mudahan pemain Arema juga santun saja, jangan provokasi," ujar Umuh dalam acara Silahturahmi Kapolrestabes Bandung bersama bobotoh di Polrestabes Bandung, Senin (10/9/2018).

Ia khawatir, jika para pemain Singo Edan melakukan provokasi, para penonton akan terpancing.

Menurutnya, jika terjadi keributan maka yang rugi adalah semua pihak. "Nanti bisa tidak tertahan, akan rugi semua, PSSI juga," katanya dilansir Tribun Jabar.

Selain itu, Umuh berharap wasit yang nanti memimpin jalannya pertandingan bisa berlaku adil.

Umuh menyatakan, Bobotoh tak akan terpancing untuk melakukan hal-hal negatif jika memang wasit bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Apalagi wasit, saya sampai kurus kering mikirin wasit. Kalau PSSI terus-terusan begini, yang namanya Maung kalau di ganggu ya ngadat (marah). Saya berangkat dari bobotoh sakit kalau digitukan," ucapnya.

Umuh berharap, laga nanti akan berjalan kondusif dan tertib. Ia mengimbau kepada bobotoh untuk tetap menjaga keamanan selama pertandingan maupun sesudah laga berlangsung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Umuh Muchtar Ingatkan Pemain Arema FC Tak Lakukan Provokasi"

Post a Comment