Aksi Bela Persib: Bobotoh Tasikmalaya Gelar Aksi Perlawanan dengan Long March

Aksi Bela Persib: Bobotoh Tasikmalaya Gelar Aksi Perlawanan dengan Long March
BOBOTOH Persib Bandung mulai turun ke jalan untuk memrotes sanksi PSSI yang dinilai tidak adil.

Setelah muncul tagar perlawanan di media sosial dari Bandung, Ciamis, Karawang, Bogor, Cianjur, Purwakarta, gerakan perlawanan bobotoh terhadap PSSI mulai dilakukan dengan turun ke jalan.

Sekelompok Bobotoh di Tasikmalaya menggelar aksi #TasikmalayaMelawan, Minggu (7/10/2018). Mereka melakukan aksi long march dari Stadion Wiradadaha ke Alun-Alun Tasikmalaya.

Dilansir laman bobotoh.id, Aliansi Bobotoh Tasikmalaya yang berasal dari gabungan banyak organisasi suporter Persib Bandung, seperti Viking, Bomber, Casuals, Hooligan, Ultras, serta The Bombs, melakukan longmarch.

Dengan tajuk Unite For Persib, aksi long march dimulai dari Lapangan Dadaha Kota Tasimmalaya hingga berakhir di Alun-alun Kota Tasikmalaya.

"Semua ini kami lakukan karena kecintaan kami disakiti. Kami akan selalu bersamamu. Langkahmu @persib tak pernah sendiri," kata mereka.

"Tidak ada konsumsi, tidak ada bayaran, semua ini hanya demi sebuah kecintaan. Waktunya pergerakan bukan hanya cuitan-cuitan di socmed," ungkap Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya melalui akun twitternya.



Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Aksi Bela Persib: Bobotoh Tasikmalaya Gelar Aksi Perlawanan dengan Long March"

Post a Comment