October 28, 2018

Bobotoh Dukung Langsung Latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat

Bandung Aktual | October 28, 2018

Bobotoh Dukung Langsung Latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat
Bobotoh Persib Bandung memberikan dukungan langsung saat skuat Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/10/2018) malam.

Sekitar seribu bobotoh menyaksikan para pemain melakukan latihan mala untuk persiapan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Bobotoh menyayikan yel-yel layaknya saat akan menggelar laga. Di akhir latihan, bobotoh dan pemain melakukan viking clap.

Latihan malam di Stadion Si Jalak menjadi latihan terakhir Maung Bandung sebelum terbang ke Balikpapan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengapresiasi kehadiran ratusan bobotoh tersebut. Menurutnya, dukungan langsung bobotoh bakal menambah motivasi tim dalam menatap laga selanjutnya.

“Sangat penting mereka (Bobotoh) ada di sini dan sangat bagus buat tim ini,” kata Gomez.

Sebelumnya, Gomez meminta anak asuhnya untuk segera bangkit setelah tak mampu meraih kemenangan di empat laga beruntun. Gomez mengatakan, timnya harus segera fokus untuk laga selanjutnya melawan Bali United.

"Kesalahan harus dijadikan pelajaran. Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras untuk kembali ke jalur juara. Melawan Bali tentu  kami harus lebih baik," katanya.

"Tentu kami akan terus mempelajari dan memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya. Kami tidak boleh kehilangan poin kandang lagi," ujar Gomez.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir, juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan bobotoh yang hadir mendukung Maung Bandung pada sesi latihan malam di Stadion Si Jalak.

Ia berharap, dukungan tersebut mampu memompa semangat tim dalam menatap laga melawan Bali United.

"Terima kasih banyak mereka sudah datang ke stadion untuk mendukung kami. Mudah-mudahan pemain lebih termotivasi,” ujarnya.

Supardi bertekad untuk bisa membalas rasa cinta Bobotoh kepada tim Maung Bandung dengan mempersembahkan tiga poin di pertandingan tengah pekan nanti.

“Begitu besar cinta mereka terhadap tim. Kami harus balas. Itu bentuk cinta mereka. Kami harus bayar,” tuturnya. (persib.co.id/vikingpersib.co.id).*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon