October 16, 2018

Bobotoh Sambut Kedatangan Persib di Bali dengan 'Halo Halo Bandung'

Bandung Aktual | October 16, 2018

Bobotoh Sambut Kedatangan Persib di Bali
Tim Persib Bandung tiba di Bali, Selasa (16/10/2018), untuk laga pekan 26 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018.

Tim Maung Bandung mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pukul 14.40 WITA setelah menempuh perjalanan terbang hampir 5 jam dari Jayapura transit Timika. 

Setibanya di Denpasar, skuat Maung Bandung disambut puluhan bobotoh yang sudah menunggu di bandara beberapa jam sebelum kedatangan tim.

Bobotoh yang tergabung di Viking Bali itu turut mengantarkan rombongan tim menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan lagu Halo-halo Bandung.

Sambutan yang cukup meriah itu langsung mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Mario Gomez. Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun tak segan mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap bobotoh.

"Kami selalu mendapatkan sambutan hangat di setiap kota yang dikunjungi. Ini luar biasa untuk motivasi kami dalam pertandingan nanti. Terimakasih bobotoh, tetaplah berada bersama kami," katanya dilansir laman resmi Persib.

Menurut rencana, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan mulai berlatih Rabu 17 Oktober 2018. Skuat Maung Bandung masih berkuatan 21 pemain seperti yang dibawa ke Balikpapan dan Papua.*



Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon