October 10, 2018

Ghozali dan Ardi Kembali Main, Persib Bandung Siap Bangkit Lawan Persipura

Bandung Aktual | October 10, 2018

Ghozali dan Ardi Kembali Main, Persib Bandung Siap Bangkit Lawan Persipura
DUA pemain inti Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus, akan kembali bermain usai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Ghozali akan menambah daya serang Maung Bandung di sisi sayap. Ardi akan memperkuat barisan pertahanan.

Pelatih Mario Gomez menyataan, kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan Maung Bandung saat dijamu Persipura pada laga pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018.

"Meskipun masih banyak pemain yang masih absen, tapi Mereka (Ghozali dan Ardi) sudah bisa bermain dan itu sangat bagus untuk tim," katanya.

Tak hanya itu, Gomez pun mengaku lega lantaran semua pemain dalam keadaan yang prima.

Persipura vs Madura United
"Tak ada yang cedera. Dalam pertandingan kemarin (kontra Madura United) memang ada yang mengalami gangguan, tapi itu tak masalah. Saya pastikan kondisi mereka akan tetap fit hingga pertandingan selanjutnya," ujar Gomez dilansir laman resmi Persib, Rabu (10/10/2018).

Gomez juga mengisyaratkan anak asuhnya agar segera bangkit pascakekalahan 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (9/102018).

Gomez mengatakan, timnya harus segera fokus untuk laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura di laga pekan ke-25 mendatang.

"Ini sudah berlalu. Kami tidak boleh memikirkan ini terlalu dalam. Yang harus kami lakukan adalah bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Melawan Persipura tentu situasi sudah berbeda dan kami harus lebih baik," tegasnya.

"Saya dan staf tentu akan terus memperbaiki kesalahan-kesalahan sebelumnya. Kekalahan ini harus dijadikan pelajaran. Persipura tim yang bagus dan kuat jika bermain di kandangnya. Jadi, kami harus melakukan persiapan yang lebih baik," ujar Gomez.

Dalam laga di Stadion Mandala nanti Persib Bandung masih tidak bisa didukung langsung bobotoh di stadion karena sanksi PSSI. Kemenangan wajib diraih Persib untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Saat ini Persib di puncak klasemen Liga 1 dengan 44 poin, diikuti PSM Makassar dengan 41 poin atau hanya berjarak tiga poin.*

jadwal liga 1 pekan 25

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon