October 13, 2018

Gomez Bertekad Bawa Persib Menang di Kandang Persipura

Bandung Aktual | October 13, 2018

Gomez Bertekad Bawa Persib Menang di Kandang Persipura
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan tekadnya untuk membawa Persib meraih kemenangan dalam laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018).

Gomez mengajak pemainnya melupakan kekalahan dari Madura United di laga sebelumnya dan tidak melakukan kesalahan fatal dalam laga-laga berikutnya.

Pelatih asal Argentina ini mengakui, kekalahan atas Madura United sedikit berdampak kepada pemain, namun ia berusaha untuk menutupi itu dengan fokus ke depan.

Menurut Gomez, tidak ada satu pemain pun yang senang dengan situasi kekalahan kemarin.

"Tidak ada satu pun pemain yang ingin kalah, kami tidak ingin kalah, tidak suka menerima kekalahan, itu tidak baik bagi kami,” kata Gomez.

Gomez mengajak skuatnya bangkit menatap pertandingan di depan dan melupakan kekalahan kemarin. 

Persipura vs Persib
“Penting kami bisa meraih tiga poin dari Persipura,” tandasnya.

Gomez juga menyindir orang-orang di luar sana yang tidak suka Persib di puncak klasemen.

“Mungkin beberapa orang tidak suka melihat kami senang karena kami ada di atas dan yang terpenting kami ingin terus berada di posisi itu,” ungkap Gomez.

Perjuangan Persib sangat berat dalam mempertahankan posisi puncak klasemen dengan absennya sejumlah pemain pilar akibat sanksi PSSI.

Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai masih belum pulih dari hukuman sanksi, ditambah dua pemain andalan Dedi Kusnandar serta Febri Hariyadi yang harus membela Timnas. 

Kendati begitu, Gomez masih percaya dengan pemain yang ada menggantikan mereka yang absen.

“Memang beberapa pemain penting masih ada yang tidak bisa bermain tapi kami juga masih punya pemain lain yang berkualitas untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Gomez menyatakan, skuatnya dalam kondisi siap tempur kontra Persipura dan laga berikutnya.

"Kondisi mereka (para pemain) bagus, ada beberapa yang sedikit merasa nyeri tapi tidak masalah. Karena pemain kami punya karakter dan mereka juga bisa menikmati tempat ini dan semuanya kelihatan happy,” tegasnya dilansir laman resmi klub.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon