October 19, 2018

Gomez Sebut Persib vs Persebaya Laga Berat, Djanur Optimistis Menang

Bandung Aktual | October 19, 2018

Gomez Sebut Persib vs Persebaya Laga Berat, Djanur Optimistis Menang
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyebut laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018), bakal berlangsung sengit. 

Gomez mengingatkan para pemainnya wajib waspada dan termotivasi untuk menang karena kubu Persebaya juga membidik kemenangan. Apalagi di pertemuan pertama Persib menang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Setiap pertandingan selalu berbeda, bagi Persebaya itu adalah masa lalu begitu pula bagi kami. Karena kami juga dalam dua laga terakhir sulit menang dan yang paling penting adalah laga di depan,” kata Gomez dalam konferensi pers mejelang laga, Jumat (19/10/2018).

Laga nanti sangat penting bagi kedua tim. Persib berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen. Persebaya berusaha bangkit menjauhi zona degradasi. 

Persib vs Persebaya
"Mungkin besok pertandingan akan berjalan berbeda karena ini adalah momen yang berbeda dan pemain yang berbeda juga. Ini juga laga yang penting bagi kami begitu pula bagi mereka. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat,” katanya.

Di kubu Persebaya, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, skuatnya akan berjuang memenangi laga demi menebus poin yang hilang di laga sebelumnya.

"Pemain akan berusaha buat meraih poin disini dan kondisi kami kesini tidak bisa memainkan beberapa pilar. Praktis besok kita akan menurunkan pemain lokal untuk besok. Melihat situasi kami tetap optimistis mengacu kondisi terakhir pemain,” ujarnya.

Menurutnya, masih terbuka peluang Persebaya untuk menang karena dia melihat anak asuhnya punya semangat yang membara. Apalagi kondisi Persib juga sedang mengalami kepincangan lantaran banyak pemain disanksi. Persib dipastikan tampil dengan susunan pemain full pemain lokal.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Persib vs Persebaya

"Semangat untuk menghadapi pertandingan kali ini mudah-mudahan terbawa. Saya juga lihat Persib sendiri situasinya sama karena belum bisa memainkan pemain asing dan selebihnya pemain lokal. Namun saya akui jika lokal di Persib yang sangat berpengalaman sedangkan kami banyak pemain muda,” jelasnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon