Jelang Lawan Persipura, Mario Gomez Asah Ketajaman Striker Muchlis Hadi

Mario Gomez Asah Ketajaman Striker Muchlis Hadi
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengasah ketajaman striker muda Muchlis Hadi menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018).

Muchlis kini menjadi andalan lini depan Maung Bandung karena striker utama Persib --Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Ezechiel N'douassel-- mendapatkan sanksi larangan bertanding dari Komdis PSSI

"Kami tim pemegang posisi pertama di kompetisi (Go-Jek Liga 1) dan tentunya harus bisa mencetak gol yang banyak dan juga konsisten dalam penampilan. Pertandingan selanjutnya kami harus lebih baik," ujar Gomez dilansir laman resmi klub, Sabtu (13/10/2018).

Gomez memberikan evaluasi serta latihan khusus untuk striker muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Ya, ada beberapa peluang yang belum bisa dia (Muchlis) manfaatkan menjadi gol saat lawan Madura (United) lalu. Saya akan asah terus feeling golnya. Ini untuk peningkatan dia di pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Muchlis akan menjadi andalan lini depan karena absennya para penyerang utama Maung Bandung dalam dua hingga lima laga ke depan.

Muchlis Hadi sudah mencetak gol perdana buat Persib musim ini saat laga melawan Madura United di Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Melawan Persipura, Muchlis kemungkinan diduetan kembali dengan penyerang senior Airlangga Sucipto. Dalam laga berikutnya kontra Persebaya di Bali, Muchlis kemungkinan duet dengan Patrich Wanggai yang sudah bisa bermain.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jelang Lawan Persipura, Mario Gomez Asah Ketajaman Striker Muchlis Hadi"

Post a Comment