Kehilangan Banyak Pemain, Gomez Nyatakan Persib Tetap Siap Tempur Lawan Madura United

Kehilangan Banyak Pemain Akibat Sanksi, Gomez Nyatakan Persib Tetap Siap Tempur.

Persib Tetap Siap Tempur Lawan Madura United
Selain menghukum Persib Bandung dengan bermain di luar Jawa tanpa dukungan bobotoh hingga akhir musim 2018 dan laga kandang tanpa penonton di paruh musim 2019, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menghukum tiga pemain asing Persib berupa larangan bertanding.

Ezechiel N'Douassel dihukum lima laga, Bojan Malisic (empat laga), dan Jonatan Bauman (dua laga). Tiga pemain itu disanksi karena dianggap melakukan pelanggaran yang sangat membahayakan pemain Persija dalam pertandingan pekan ke-23 di Stadion GBLA Minggu (23/9/2018).

Sebanyak tiga pemain Persija Jakarta juga mendapat hukuman larangan bermain yakni, Ismed Sofyan (tiga laga), Sandi Sute (tiga laga), dan Renan Da Silva (dua laga).

Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan, dirinya tetap siap melanjutkan pertandingan Liga 1 2018 meski banyak kehilangan pemain.

Gomez menyatakan dirinya telah menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus menghadapi laga versus Madura United. Rentetan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI takkan menggoyahkan targetnya untuk menang atas Madura United dalam laga pekan ke-24.

"Fokus saya hanya Madura. Semua sudah kami siapkan dan tim dalam keadaan yang enjoy untuk menghadapi pertandingan tunda nanti," katanya dilansir laman resmi klub, Rabu (3/10/2018).

Pelatih asal Argentina ini pun mengaku tak gentar meski harus kehilangan beberapa pemain utama.

"Saya tahu, mungkin Febri (Hariyadi) dan Dedi (Kusnandar) tidak bermain karena bergabung dengan Tim Nasional. Belum lagi pemain yang dihukum. Tapi, tim kami sangat kuat, kehilangan pemain bukan hal yang baru bagi kami. Kami tidak mau banyak alasan," tegasnya.

Liga 1 2018 diputuskan kembali bergulir mulai Jumat 5 Oktober 2018. Persib Bandung dijadwalkan bertanding melawan Madura United, Selasa (9/10/2018).*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Kehilangan Banyak Pemain, Gomez Nyatakan Persib Tetap Siap Tempur Lawan Madura United"

Post a Comment