Lawan Madura United Persib Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Gomez Pantang Cari Alasan

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Persib Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain inti saat berlaga di pekan ke-24 Liga 1 2018 melawan Madura United, Selasa (9/10/2018).

Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic disanksi larangan bertanding. Patrich Wanggai juga masih menjalani sanksi serupa.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menginstruksikan anak-anak asuhannya fokus. Gomez juga menegaskan, meski kekuatan timnya digembosi sanksi PSSI, dirinya tetap memiliki target menundukkahn Madura United.

"Saya cukup senang karena ternyata jeda penghentian kompetisi (Go-Jek Liga 1) tak berlangsung lama. Fokus saya hanya Madura," ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Semua sudah kami siapkan dan tim dalam keadaan yang enjoy untuk menghadapi pertandingan tunda nanti," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Persib vs Madura UnitedGomez mengaku tidak khawatir kehilangan sejumlah pemainnya. Pelatih berusia 61 tahun ini, akan mengandalkan para pemain Maung Bandung yang tersedia.

"Saya tahu, mungkin Febri (Hariyadi) dan Dedi (Kusnandar) tidak bermain karena bergabung dengan tim nasional. Belum lagi pemain yang dihukum," ungkapnya.

"Tapi, tim kami sangat kuat, kehilangan pemain bukan hal yang baru bagi kami. Kami tidak mau banyak alasan," jelasnya.

Saat ini Persib masih di jalur juara. Maung Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 2018 dengan 44 poin atau unggul 8 angka dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar yang mengoleksi 38 poin.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan Madura United Persib Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Gomez Pantang Cari Alasan"

Post a Comment