Lawan Persipura, Gomez Ingatan Pemain Persib Jangan Lakukan Kesalahan Fatal

Persipura vs Persib Bandung
Persib Bandung akan melawan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin (15/10/2018), mulai Pkl 13.30 WIB (Live Indosiar).

Menjelang laga, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengingatkan pasukannya jangan lagi melakukan kesalahan fatal yang membut timnya harus kehilangan poin.

"Kita hanya punya waktu empat hari untuk berlatih di sini sebelum pertandingan nanti, dan kita akan berlatih, dan istirahat setelah pemain melakukan perjalanan jauh," kata Gomez.

Cuaca di Papua dikatakan Gomez, cukup panas. Hal ini tentunya membutuhkan adaptasi bagi anak asuhnya, terlebih laga melawan tim Mutiara Hitam bakal dimainkan sore hari pukul 16.00 WIT atau pukul 14.00 WIB.

"Berbeda dengan Bandung, di sini panas dan kita akan bermain sore. Tetapi kita masih punya waktu untuk anak-anak melakukan adaptasi cuaca. Itu tidak masalah," ucapnya dikutip laman Viking Persib.

Gomez mengingatkan pasukan Maung Bandung tak boleh lagi melakukan kesalahan dalam pertandingan nanti, seperti yang terjadi pada laga melawan Madura United,. Saat itu Airlangga Sutjipto melakukan handsball dan berbuah penalti bagi tim lawan. Persib pun kalah 1-2.

"Kami berada di puncak klasemen, untuk mempertahankannya kami harus kuat di depan dan juga belakang, itu sangat penting. Sedikit melakukan kesalahan tidak apa-apa, tapi jangan melakukan kesalahan fatal bila kita melakukan hal yang fatal, kita akan kalah," kata Gomez.

Berbeda dengan laga kontra Madura United, dalam laga melawan Persipura, Gomez sudah bisa memainkan dua pemain intinya, Ardi Idrus dan Ghozali Siregar. Namun, Gomez masih belum bisa memainkan Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo, dan Patrich Wanggai (sanksi PSSI) serta Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar (Timnas).*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan Persipura, Gomez Ingatan Pemain Persib Jangan Lakukan Kesalahan Fatal"

Post a Comment