October 15, 2018

Mario Gomez Bersyukur Persib Raih Poin di Kandang Persipura

Bandung Aktual | October 15, 2018

Mario Gomez Bersyukur Persib Raih Poin di Kandang Persipura
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku bersyukur atas raihan satu poin pada laga pekan ke-25 kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin 15 Oktober 2018. 

Menurut pelatih asal Argentina itu, memang tak mudah untuk memenangi pertandingan di kandang skuat Mutiara Hitam. 

Meski timnya banyak menciptakan peluang, Gomez tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemainnya sehingga mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. 

"Ya, tentunya ini poin yang sangat bagus karena di sini adalah tempat yang sulit. Kita mencoba setiap waktu sampai 90 menit untuk menang. Kita punya banyak peluang tapi it’s ok, satu poin tidak masalah,” ujarnya dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Pelatih berusia 61 tahun itu pun menegaskan timnya tak akan menyerah meski harus melewati dua laga tanpa kemenangan. 

Menurutnya, skuat Maung Bandung akan terus melanjutkan perjuangan dalam perburuan gelar juara Go-Jek Liga 1 2018. 

“Ya, kami akan terus mencoba. Besok kami akan berangkat ke Bali,” tutur Gomez menutup pembicaraan dilansir persib.co.id. 

Hasil imbang di kandang Persipura membuat Persib Bandung bertahan di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 45 poin dari 25 laga.

Di pertandingan berikutnya, Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10/2018). Laga kandang Persib hingga akhir musim harus digelar di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton (bobotoh) karena sanksi PSSI.*

Klasemen Liga 1 2018 Pekan 25

Klasemen Liga 1 2018 Pekan 25

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon