October 30, 2018

Mario Gomez Tak Masalah Persib Diimbangi Bali United

Bandung Aktual | October 30, 2018

Mario Gomez Tak Masalah Persib Diimbangi Bali United
Pelatih Persib Bandung menyatakan tidak masalah timnya diimbang Bali United 1-1pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18).

Pelatih Persib Bandung menilai hasil ini cukup baik. Seluruh pemainnya sangat menginginkan kemenangan. Gomez pun menganggap wajar kegagalan penalti Oh In-Kyun.

"Ini imbang dan ok, kita selalu mencoba untuk menang setiap saat. Karena kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak opsi tapi kehilangan opsi itu," ujar Gomez saat jumpa pers usai laga.

"Tapi saya tetap bangga dengan pemain saya. Karena memang mereka selalu ingin mencoba menang setiap saat," tutur Gomez dikutip laman resmi klub.

Kapten tim, Supardi Nasir, menyebutkan seluruh pemain sangat ingin memenangkan pertandingan, namun hanya mampu meraih satu angka.

"Sebenarnya beberapa kesempatan kita untuk memenangkan pertandingan terlihat dari awal. Jadikan pelajaran dan setiap kesempatan harus di manfaatkan secara maksimal, itu yang bisa kita petik dari pertandingan di malam hari ini," tutur Supardi yang mencetak gol balasan bagi Persib.

Supardi juga menilai pertandingan kontra Bali United bisa menjadi pelajaran untuk timnya agar bisa meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018).

"Semua pemain pelatih ingin memenangkan pertandingan ini jadi apa pun hasilnya ya ini yang terbaik," tambahnya.

Dengan hasil Persib harus lebih lama kehilangan posisi puncak bahkan harus turun ke posisi tiga klasemen. PSM di puncak klasemen dengan 50 poin. Persija Jakarta di posisi dua dengan 48 poin. Persib Bandung di peringkat tiga dengan 46 poin.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon