Mario Gomez Tetap Sanjung Skuat Persib, Ponaryo Bikin Bobotoh Marah

Mario Gomez Tetap Sanjung Skuat Persib, Ponaryo Bikin Bobotoh Marah
Persib Bandung gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, pada laga pekan ke-24 Liga 1 Selasa (9/10/2018).

Gol Persib dilesakkan Muchlis Hadi, sedang gol Madura United tercipta lewat titik putih oleh Fabiano Beltrame dan tembakan Zah Rahan.

Meski kalah, pelatih Persib, Mario Gomez, tetap memuji skuat Maung Bandung yang sudah bermain bagus sepanjang pertandingan.

Apalagi dalam pertandingan ini Persib kehilangan tujuh pemain penting akibat sanksi dari Komdis PSSI, akumulasi kartu, dan bergabung ke Timnas Indonesia.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kami, meski kami kalah. Seharusnya kami masih bisa draw karena kami punya beberapa peluang. Apalagi peluang terakhir harusnya kami dapat penalti karena itu 100 persen penalti," ujar Gomez seusai pertandingan.

"Tapi, seperti yang kalian tahu jika bermain melawan Madura United, penalti adalah hal yang sulit. Penalti buat mereka adalah sesuatu yang bagus, tapi tidak buat kami," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Gomez menyebutkan hilangnya beberapa pemain di lini depan berpengaruh terhadap daya gedor serangan tim Maung Bandung.

"Kami memang kehilangan Eze (Ezechiel N'Douassel), (Jonathan) Bauman, dan Patrich (Wanggai) karena sanksi Komdis. Mereka menghukum kami tiga pertandingan tanpa Patrich. Kami pun tidak bisa main dengan bobotoh. Tapi, laga nanti akan berbeda, Persib kini beranjak ke Persipura," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Usai laga, Bobotoh dibuat marah dengan status Ponaryo Astaman yang posting tertawa berkesan menertawakan kekalahan Persib dari Madura United. Bobotoh pun ramai-ramai meresposnya dengan amarah.

Akun Twitter resmi Persib juga merespons dengan sindiran telak bagi Ponaryo.

Setelah laga kontra Madura United, Persib akan dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin 15 Oktober 2018. Saat ini Persib masih memimpin klasemen dengan 44 poin, namun kian dekat dengan posisi PSM Makassar yang ada di posisi dua dengan 41 poin.


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez Tetap Sanjung Skuat Persib, Ponaryo Bikin Bobotoh Marah"

Post a Comment