October 24, 2018

Mario Gomez Pastikan Tinggalkan Persib Bandung Akhir Musim

Bandung Aktual | October 24, 2018

Mario Gomez Pastikan Tinggalkan Persib Bandung Akhir Musim
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan dirinya akan meninggalkan Maung Bandung akhir musim.

Gomez menyatakan kecewa dengan sikap manajemen Persib yang tidak bisa berbuat banyak ketika Persib disanksi berat oleh Komdis PSSI sehingga perjuangannya ke jalur juara Liga 1 2018 terhambat.

Pelatih asal Argentina ini merasa pelatih, staf pelatih, dan pemain ditinggalkan ketika sanksi diberikan Komdis PSSI. Gomez menegaskan, hanya bobotoh yang terus memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung.

Gomez merasa manajemen tak berubah seperti yang diharapkan.

"Saya ingat tiga bulan lalu kami berangkat ke Bali dan saya katakan ini, jika situasi ini enggak berubah, saya akan pergi dari Persib," ucapnya dilansir Tribun Jabar.

"Saya menyukai Persib, saya cinta Bandung, saya cinta fans, saya cinta pemain saya, saya cinta semua yang ada di sana. Suporter kami bilang 'Mario jangan pergi', tapi mereka (manajemen) tidak berubah. Mereka enggak berkembang, mereka menurun, itulah bedanya," katanya.

"Saya tahu, menajemen tahu, tidak akan meneruskan kontrak di tahun 2019 dengan Persib. No. Untuk pemain, untuk fans, tentu saya mau, hingga 10 tahun bahkan, tapi karena manajemen tidak, saya tidak mau stay," tegasnya.

Gomez menegaksan, dirinya ingin membuat sejarah dengan membawa Persib Bandung sebagai juara Liga 1 2018.

"Saya ingin juara, saya ingin nanti Desember semua Bandung jadi biru. Champion. Ini bukan soal uang, ini soal kebanggaan, kami butuh bintang lagi, dan kami ingin buat sejarah. Sure, saya fight untuk jadi juara. Sure, untuk pemain dan untuk fans," katanya.

Gomez menegaskan, dirina sudah mengambil keputusan bulat musim ini (2018) akan menjadi tahun pertama sekaligus musim terakhirnya bersama Persib Bandung.

Jika manajemen menawarinya untuk tetap di Persib, Gomez mengatakan tak akan mau.

"Tapi jika 2019 manajemen menawarkan, saya akan bilang tidak. Tapi dengar, manajemen lewat Pak Glenn Sugita kasih kesempatan untuk tetap di Persib. Saya bilang makasih, tapi maaf saya tidak akan lanjutkan. Karena saya bilang ke dia sebelumnya, saya enggak mau lanjut bekerja dengan Anda. Terima kasih, tapi tidak. Its ok, ini masih personal tapi saya enggak setuju, asisten saya juga tidak," katanya.

Ancaman Gomez meninggalkan Persib bukan hal baru. Sebelumnya, di awal musim, Gomez juga mengancam akan hengkang dari Bandung karena keluhannya soal fasilitas lapangan untuk latihan disebutnya tidak didengar oleh manajemen.

Di pertengahan musim lalu, Gomez juga mengaku akan meninggalkan Persib Bandung karena masalah gaji, namun belakangan ia meralatnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon