Persib vs Persebaya Akan Digelar di Stadion Mandala Jayapura

Persib Bandung vs Persebaya
Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Sabtu 20 Oktober 2018 - Stadion Mandala Jayapura.

Persib Bandung berencana menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu 20 Oktober 2018, pada pertandingan kandang Liga 1 2018 pekan ke-26. 

Sebelum menjamu Persebaya, Persib dijamu tuan rumah Persipura, Senin (15/10/2018). 

Sebelumnya, di pekan ke-25, Persib menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai kandang pekan-24 saat menghadapi Madura United, Selasa (09/10/2018). 

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, alasan memilih Stadion Mandala sebagai kandang saat menjamu Persebaya, bukan tanpa alasan karena setelah laga tersebut skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar, Rabu (24/10/2018). 

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua. karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar," ucap pelatih asal Argentina ini.

Untuk laga kandang pekan ke-28 menjamu Bali United, Gomez belum mendapatkan informasi. 

"Jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makassar. Tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," jelasnya dilansir laman Simamaung. 

Persib Bandung tidak bisa bermain di kota Bandung atau Pulau Jawa karena mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan bermain kandang di luar Pulau Jawa hingga berakhirnya musim kompetisi Liga 1 2018.

Persebaya Siap
Menanggapi rencana Persib menjamu Persebaya di Papua, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) menegaskan timnya siap bermain melawan Persib Bandung di mana pun, bahkan di Serui sekalipun.

Namun, Djanur menduga Persib tidak akan memilih Stadion Marora karena jaraknya terlalu jauh.

"Kalau saya, kurang percaya buat main di Serui. Saya pikir tidak lah. Masa mau jauh-jauh main di Serui. Itu hanya isu saja," ucap Djanur dikutip Jawa Pos.

"(Tapi) kalau memang itu keinginan Persib dan kami tidak bisa menolak, ya kami harus jalani. Tidak bisa mengelak. Terserah Persib kan mau main di mana," tegas mantan pelatih Persib tersebut.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib vs Persebaya Akan Digelar di Stadion Mandala Jayapura"

Post a Comment