October 16, 2018

Persib vs Persebaya: Djanur Sebut Gaya Bermain Persib Tidak Enak Dilihat

Bandung Aktual | October 16, 2018

Persib vs Persebaya: Djanur Sebut Gaya Bermain Persib Tidak Enak Dilihat
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur, akan menghadapi eks klub yang pernah dilatinya, Persib Bandung.

Lgga Persebaya vs Persib akan terjadi dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam.

Meski menjadi bagian dari perjalanan sejarah Maung Bandung, Djanur bertekad membawa Persebaya menang atas Persib.

"Karena saya sudah ada di tim lain (Persebaya), keinginan untuk mengalahkan mantan klub sangat besar," ucap Djanur. 

Menurutnya, Persib Bandung mengalami banyak perubahan di tangan pelatih Mario Gomez, terutama dalam gaya bermain yang lebih mengedepankan kemenangan. Menurutnya, gaya bermain Persib sekarang tidak enak dilihat, tapi efektif.

"Mereka ada style bermain yang berbeda sekarang. Saya pikir Persib bermain cukup efektif, tidak terlalu bagus, tidak enak dilihat, tapi efektif. Sehingga, ada di puncak (klasemen)," kata Djanur dikutop kompas.com, Selasa (16/10/2018). 

Djanur mengaku sedikit banyak mengetahui kekuatan Persib Bandung karena beberapa pemain pernah ia latih semasa menukangi Maung Bandung. Mereka adalah Eka Ramdani, Atep, Toni Sucipto, Supardi Natshir, Haryono dan lain-lain. 

"Saya pikir semua saling tahu, mereka tahu saya, saya tahu mereka," tutur Djanur. 

Dalam laga nanti kedua tim sama-sama kehilangan pemain inti. Persib masih tanpa trio pemain asingnya karena sanksi --Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic. 

Dua pemain asing Persebaya juga absen karena cedera --David da Silva dan Robertino Pugliara. Bek naturalisasi, OK John, juga absen karena akumulasi kartu.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon