October 5, 2018

Persipura Sambut Hangat Persib Berkandang di Stadion Mandala Jayapura

Bandung Aktual | October 05, 2018

Persipura Sambut Hangat Persib Berkandang di Stadion Mandala Jayapura
Persipura Jayapura menyambut hangat keputusan Persib Bandung untuk berkandang di Stadion Mandala Jayapura saat menjam Madura United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018 Selasa (9/10/2018).

Persib memilih Stadion Mandala karena sanksi PSSI yang melarang Maung Bandung menggelar laga kandang di Pulau Jawa akibat tragedi GBLA.

Keputusan tersebut membuat manajemen Persipura Jayapura merasa bangga. Mereka pun mengucapkan terima kasih terhadap keputusan manajemen Persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai kandang. 

"Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai venue bertanding kontra Madura United dan juga kami sebagai tuan rumah. Kami bangga menjadi yang terpilih dari sekian banyak stadion yang ada di Indonesia," tulis manajemen Persipura melalui akun Twitternya, Kamis (4/10/2018). 

Manajemen Persipura berharap pada masa mendatang, para kelompok suporter di Indonesia yang selama bertikai bisa saling bertemu dalam suasana damai di Stadion Mandala. 

Keputusan Persib memilih Stadion Mandala dinilai efektif. Sebab, setelah melawan Madura United, Maung Bandung memang dijadwalkan akan menghadapi Persipura. 

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan timnya akan berangkat menuju Papua pada Sabtu (6/10/2018). 

"Mungkin setelah itu, kami akan terus berada di sana karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura," kata Gomez dilnsir laman resmi klub.



Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon