Protes PSSI, Bobotoh Trendingkan Tagar #MyanmarDay Saat Timnas Indonesia vs Myanmar

Protes PSSI, Bobotoh Trendingkan Tagar #MyanmarDay Saat Timnas Indonesia vs Myanmar
Tagar #MyanmarDay menjadi trending topic di twitter Indonesia saat Timnas Indonesia bertanding melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018).

Hashtag #MyanmarDay ini digaungkan oleh bobotoh Persib Bandung sebagai protes dan ungkapan kekecewaan bobotoh terhadap Komisi Disiplin PSSI yang menjatuhkan banyak sanski untuk Persib.

Tagar ini bukti perlawanan sekaligus kekuatan bobotoh di meedia sosial. Bobotoh masih sangat kecewa dengan keputusan Komdis PSSI yang menggembosi kekuatan Persib dengan sejumlah sanksi tidak adil.

Tagar #MyanmarDay hanyalah bentuk kekecewaan bobotoh terhadap PSSI.

Tagar #MyanmarDay
"Perlu dipahami, tagar #MyanmarDay bukan wujud benci pada timnas, tapi wujud dukungan pada Myanmar untuk "memberi pelajaran" bapak-ibu di federasi kita (PSSI). Bapak-ibu yang merasa semua baik-baik saja sampai saat ini. Tidak mendukung bukan berarti membenci bukan?" tulis akun @FikriHakim94.

Tagar #MyanmarDay juga dipicu Jakmania yang menyatakan hanya orang Jakarta dan teman-teman The Jak yang boleh mendukung Timnas.

Persib Bandung sendiri menyumbangkan dua pemain untuk Timnas senior, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, dan dua pemain muda lainnya bermain di Timnas U-19, Indra Mustaffa dan Aqil Savik.




Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Protes PSSI, Bobotoh Trendingkan Tagar #MyanmarDay Saat Timnas Indonesia vs Myanmar"

Post a Comment