October 21, 2018

PSM Makassar Tetap Waspadai Pemain Persib Bandung

Bandung Aktual | October 21, 2018

PSM Makassar Tetap Waspadai Pemain Persib Bandung
Persib Bandung akan dijamu PSM Makassar pada pertandingan pekan 27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Dalam laga nanti, Persib Bandung masih kehilangan sejumlah pemain pilar, termasuk Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic akibat sanksi PSSI.

Meski demikian, kubu PSM tetap mewaspadai kekuatan skuat Maung Bandung yang dihuni para pemain muda dan berpengalaman.

Menurut CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, pemain pelapis Persib memiliki kualitas. Karenanya, ia mengingatkan akat skuat Juku Eja tidak memandang remeh pemain pelapis Persib.

Pertandingan PSM vs Persib dipastikan berlangsung sengit, mengingat kedua tim bersaing ketat memburu gelar juara.

Apalagi selisih poin antara PSM dan Persib hanya dua. Hanya saja, PSM lebih diunggulkan, mengingat Persib tidak diperkuat sejumlah pilar.

Menurut Munafri, meski kehilangan sejumlah pilar, Persib tetap memiliki pemain berkualitas.

“Saya tekankan kepada pemain untuk tidak menganggap remeh Persib, meski mereka tanpa pemain utama, karena mereka memiliki spirit luar biasa. Di kandang Persipura mereka bermain seri, mereka memiliki materi lapis kedua yang bagus,” ujarnya dilansir laman resmi klub.

"Jangan terlena dan besar kepala karena menang atas Borneo FC, karena kami harus konsisten agar bisa menjuarai liga ini. Semua laga kandang harus sapu bersih.  Kalau menang semua laga kandang, maka ada 15 poin, dan kami berusaha 67 poin akhir musim nanti,” jelasnya.

Munafri juga meminta ujung tombak Alessandro Ferreira Leonardo kembali memperlihatkan ketajamannya di laga nanti. Sandro mencetak gol perdananya ketika PSM mengalahkan Borneo FC.

“Sebagai seorang striker saya apresiasi dia bisa cetak gol. Walaupun harusnya ada dua gol yang harus di cetak. Saya lihat dia mau memperbaiki diri, dan layak memperkuat PSM. Saya harap gol ini menjadi pembuka keran gol-golnya,” ucap Munafri.

Dari kubu Persib, pelatih Mario Gomez minta pemainnya segera melupakan hasil buruk kontra Persebaya dan mulai fokus ke laga berikutnya.

"Pertandingan sudah selesai jadi kita fokus untuk pertandingan selanjutnya," kata Gomez.*

Klasemen Liga 1 2018 Pekan 26

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon